DetikSepakbola
Rabu 25 April 2018, 17:01 WIB

Hadapi Persija, Bek Persib Ini Tegaskan Pentingnya Siapkan Mental

Mochamad Solehudin - detikSport
Hadapi Persija, Bek Persib Ini Tegaskan Pentingnya Siapkan Mental Foto: Mochamad Solehudin
Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic menegaskan pentingnya persiapan mental menjelang laga menghadapi tim rival Persija Jakarta.

Persib akan dijamu Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018). Ini merupakan bagian dari rangkaian pertandingan pekan keenam Liga 1.

"Jadi ini yang utamanya kita mempersiapkan dengan baik, persiapkan mental. Enggak cuma fisik tapi juga mental. Karena ini akan jadi pertandingan yang bagus," kata Bojan saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (25/4).

Bojan belum pernah merasakan langsung atmosfer laga melawan Persija. Tapi dia menyadari sengitnya rivalitas Persib dan Persija. Bahkan dia menyebut pertemuan kedua tim adalah salah satu derby besar di Asia.

"Ini (lawan Persija) jadi pertandingan besar. Salah satu derby besar di Asia. Sebelum game pasti banyak atensi, atau tekanan. Tapi kita enggak usah khawatir soal apapun," ujarnya.

Dia mengharapkan Persib akan tampil maksimal pada laga nanti. Ia berharap timnya kembali bermain apik seperti lawan Borneo FC akhir pekan lalu.

"Saya pikir saat pertandingan terakhir kita sudah bermain baik 90 menit. Dari pressing, menjaga bola dan kita kontrol permainan. Kita hanya (perlu) melanjutkan permainan yang baik. Saya harap kita akan melakukan hal sama saat di Jakarta," ucapnya.



(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed