DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 17:27 WIB

Lawatan Persib ke Markas Persija Diundur, Bobotoh Kecewa

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Lawatan Persib ke Markas Persija Diundur, Bobotoh Kecewa Bobotoh ketika memberikan dukungan di sebuah laga kandang Persib Bandung (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Persib Bandung urung melawat ke markas Persija Jakarta akhir pekan ini. Hal itu disebut membuat kecewa Bobotoh, barisan suporter Persib.

"Yang pasti Bobotoh kecewa karena sudah jauh-jauh hari menantikan pertandingan itu, tapi ternyata diundur," ujar pentolan Viking, Dadan Gareng, di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Jabar, Kamis (26/4/2018).

Menurut jadwal semula, Persib akan dijamu Persija pada partai Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (28/4). Laga itu lalu diundur, dengan tanggal 3 Mei disebut sebagai kemungkinan jadwal pertandingannya.


Hal itu berkaitan dengan tidak keluarnya surat izin keamanan dari pihak Polda Metro Jaya, yang sedang fokus dengan Hari Buruh (May Day) pada tanggal 1 Mei. Laga diminta untuk dilangsungkan usai 1 Mei.

"(Harapannya) Tetap tanggal 28," kata Dadan.


Persib tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1 dengan meraih dua kemenangan dan sekali seri. Hal itulah yang membuat suporter Persib ingin buru-buru menghadapi Persija.

"Venue diubah saja. Karena tim sedang on fire juga," kata Dadan.



(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed