DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 18:05 WIB

Timnas Indonesia U-23 Ukur Level di PSSI Anniversary Cup

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Indonesia U-23 Ukur Level di PSSI Anniversary Cup Sebuah sesi latihan Timnas U-23 (Foto: Agung Pambudhy)
Bogor - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara di PSSI Anniversary Cup. Ajang itu sekaligus digunakan untuk mengukur level performa para pemain timnas U-23, khususnya untuk menghadapi Asian Games 2018.

"Turnamen ini sangat bagus untuk melihat sejauh mana level kami. Kami ingin berada di performa terbaik nanti, saya ingin turnamen ini menjadi contoh di Asian Games mendatang," kata Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla di Sentul, Bogor, Kamis (26/4/2018).

Timnas Indonesia akan tampil di PSSI Anniversary Cup 2018 pada 27 April-3 Mei. Bahrain menjadi lawan pertama yang akan dihadapi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/4/2018).


Demi mematangkan sistem permainan, Milla pun sudah memanggil tiga pemain senior yaitu Andritany Ardhyasa, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry.

"Untuk mematangkan sistem, kami memerlukan bantuan dari tiga pemain senior. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah memanggil beberapa pemain senior. Kami mencari pemain senior terbaik untuk Asian Games nanti," ucapnya.

"Kami ingin memberikan image yang bagus. Tiga tim yang datang ke sini sangat bagus. Kami akan mencoba bermain baik lawan mereka agar bisa menyamai level mereka," kata pelatih asal Spanyol itu.


(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed