DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 19:18 WIB

Timnas Bahrain Jajaki Kekuatan Indonesia di PSSI Anniversary Cup

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Bahrain Jajaki Kekuatan Indonesia di PSSI Anniversary Cup Foto: Suhaimi Abdullah/Getty Images
Jakarta - Tim nasional Bahrain masih buta dengan kekuatan tim nasional Indonesia. PSSI Anniversary Cup pun jadi kesempatan mereka mengintip kekuatan tim 'Merah-Putih'.

Bahrain akan menjajal timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (27/4/2018). Pertandingan ini jadi salah satu persiapan Bahrain menuju Asian Games 2018 mendatang.


Selain melawan Indonesia, Bahrain juga akan menghadapi Uzbekistan dan Korea Utara. Pelatih timnas Bahrain Samir Chammam menantikan pertandingan-pertandingan menarik di level tinggi.

"Di turnamen ini kami mempersiapkan diri untuk Asian Games dan pada turnamen ini kami juga akan tetap serius. Sebab, ini akan berlangsung pada level tertinggi dan kami juga ingin mendapatkan performa terbaik dari semua tim," ujar Samir.


"Kami memang tidak mengetahui permainan Indonesia dan kami juga tak tahu siapa pemain yang akan dipantau. Akan tetapi, kami tak akan hanya memantau satu pemain saja karena ini merupakan permainan tim."

"Pada turnamen ini saya akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain saya untuk menunjukkan penampilan terbaik. Sebab turnamen ini akan berlangsung dengan level terbaik," katanya.


(ads/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed