sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Mei 2018 20:24 WIB

Persebaya Store Sasar Pasaran di Jakarta

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persebaya Store di ISEF 2018 (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Serpong - Persebaya Surabaya membuka stand di pameran Indonesia Sport Expo dan Forum (ISEF) 2018. Mereka ingin memasarkan dan memperkenalkan produk khusus Persebaya di Jabodetabek.

Persebaya berpartisipasi di ISEF yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 2-6 Mei. Dalam pamerannya, Persebaya menjual berbagai atribut mulai dari jersey, syall, t-shirt, celana, sepatu dan maskot Persebaya Jojo dan Zoro.


Marketing Event Persebaya Store Ma'ruf Eko mengatakan tujuannya membuka stand di pameran ISEF adalah untuk mencari pembeli dari daerah Jakarta dan sekitarnya. Tak menutup kemungkinan Persebaya Store bakal dibuka di Jakarta.

"Ya pertama mau menjangkau masyarakat yang sudah tahu atau yang belum tahu tentang Persebaya. Kan toko kami saat ini masih ada di daerah Surabaya saja," ujar Ma'ruf.

"Insya Allah kalau responnya positif dan bisa mendekatkan dengan penggemar kami dan yang bukan di Jakarta " sambungnya.

Ma'ruf mengatakan barang-barang yang dijual harganya bervariarif. Untuk jersey replika dibanderol Rp 350 ribu dan jersey original lebih mahal Rp 750 ribu plus sertifikat dan syal.


"Dari harga yang t-shirt yang paling murah 85.000 sampai yang paling mahal, 150.000. kalau jersey 165.000, itu yang versi suporter, terus yang replikanya itu sama kaya yang asli cuma beda di sablon 350.000."

"Kalau yang pakai box set itu jersey itu benar-benar sama yang dipakai pemain terus dia dapat box, dan syal juga dapat sertifikat. Sertifikat sekarang kami pakai aklirik biar terlihat eksklusif," tutupnya.

Tak hanya Persebaya, di ISEF juga menampilkan stand Persija Jakarta dan Bali United. Di sana, menjual berbagai merchandise mulai dari jersey dan segala atributnya.




(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com