DetikSepakbola
Senin 07 Mei 2018, 22:36 WIB

Liga 1 Digelar Setiap Hari di Bulan Puasa, Kick-off Setelah Tarawih

Amalia Dwi Septi - detikSport
Liga 1 Digelar Setiap Hari di Bulan Puasa, Kick-off Setelah Tarawih Liga 1 mengalami penyesuaian jadwal di bulan puasa. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Mendekati bulan suci ramadan, kompetisi Liga 1 dipastikan tetap berjalan. Pertandingan bakal digelar setiap hari dengan kick-off berlangsung usai tarawih.

Hal itu disampaikan oleh CEO PT Liga Indonesia Baru Risha Adi Widjaya, mengingat dalam hitungan beberapa hari ke depan sudah masuk bulan puasa, yang kemungkinan besar jatuh pada 16 Mei mendatang.


"Pastinya satu hari satu laga, tapi bisa saja dalam satu hari ada dua laga di dua tempat yang berbeda. Namun waktunya sama," ujar Risha saat dihubungi pewarta, Senin (7/5/2018).

"Sebelum puasa kan pertandingan setiap weekend, kalau nanti di bulan puasa setiap hari ada pertandingan, jumlah pertandingan bisa dua bisa satu, itu bisa saja terjadi karena schedule-nya sudah ada," katanya.


Soal jam kick-off, Risha menyebut pertandingan akan dimulai sesudah shalat tarawih. Dia menyakini tidak akan ada masalah.

"Kick-off puasa itu kemungkinannya antara jam setengah sembilan malam atau jam sembilan malam," eks Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu menambahkan.
(ads/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed