DetikSepakbola
Jumat 25 Mei 2018, 01:13 WIB

Jelang Liga 1

Marcel Sacramento: Kondisi Persipura Lebih Baik daripada Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Marcel Sacramento: Kondisi Persipura Lebih Baik daripada Persija Striker Persipura Jayapura Marcel Sacramento (Foto: istimewa)
Jakarta - Striker Persipura Jayapura Marcel Sacramento menilai pertandingan melawan Persija Jakarta tak akan mudah. Meski begitu, dia menyebut timnya dalam kondisi yang lebih oke daripada Persija.

Persipura akan menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (25/5/2018) malam. Tim Mutiara Hitam sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang telak 6-0 atas Madura United di laga sebelumnya.

Sementara itu, Persija dalam tren buruk karena menelan dua kekalahan berturut-turut di Liga 1 dan tersisih dari Piala AFC. Persija kini terpuruk di zona merah klasemen Liga 1 karena baru mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga.


Marcel memprediksi laga melawan Persija akan berlangsung sengit. Namun, striker asal Brasil itu percaya diri dengan kondisi timnya yang lebih baik dari Persija.

"Besok pertandingan yang sangat bagus, saya yakin pertandingan ini akan berjalan sulit. Namun, situasinya bagus untuk kami. Persija baru saja kalah dalam empat laga yang mereka jalani, sementara kami baru saja meraih kemenangan besar atas Madura United," ujar Marcel Sacramento dalam keterangan pers jelang laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018).


Marcel Sacramento sudah menyumbangkan enam gol untuk Persipura dan membawa timnya ke posisi puncak klasemen dengan 17 poin.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed