sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Mei 2018 06:44 WIB

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Asah Penyelesaian Akhir

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Persib Bandung mengasah penyelesaian akhir menjelang laga melawan Bhayangkara FC (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Persib Bandung membuang-buang peluang saat berhadapan dengan Bali United. Menjelang laga melawan Bhayangkara FC, Persib mengasah penyelesaian akhir mereka agar hal itu tak terulang.

Persib bermain imbang 0-0 dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) lalu. Pada laga ini, Persib tercatat melepaskan enam tembakan dan salah satu di antaranya mengarah ke gawang, tapi tak ada yang berujung gol.



Persib sebenarnya mendapatkan hadiah penalti pada laga tersebut. Namun, eksekusi Ezechiel N'Douassel dimentahkan oleh kiper lawan.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tak mau timnya buang-buang peluang lagi pada laga berikutnya, yaitu melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018).

"Semua sudah lihat pertandingan kemarin melawan Bali United. Banyak sekali mendapat peluang, tapi belum berhasil menjadi gol," kata Mario Gomez seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Di pertandingan selanjutnya hal ini tidak boleh terjadi. Apalagi nanti kami akan bermain di kandang sendiri," tuturnya.



Persib kini menghuni peringkat ketujuh di klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 15 poin dari sembilan laga. Mereka berjarak tiga poin dari Persipura Jayapura yang berada di posisi teratas. Tapi, Persipura sudah main 11 kali.


(mfi/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com