DetikSepakbola
Senin 04 Juni 2018, 11:17 WIB

Liga 1

Dua Aspek Ini Akan Diperbaiki Bali United

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Dua Aspek Ini Akan Diperbaiki Bali United Foto: Infografis Detiksport
Bangkalan - Pelatih Bali United Widodo C. Putro mensyukuri hasil imbang lawan Madura United. Ia pun sudah menyoroti dua aspek yang harus segera diperbaiki timnya.

Dalam lawatan ke Stadion Gelora Bangkalan di partai pekan ke-12 Liga 1 2018, Minggu (3/6/2018), Bali United ketinggalan lebih dulu tapi kemudian sempat berbalik unggul walaupun akhirnya Madura United bisa menyamakan skor.

"Kita dapat poin tiga atau satu, tapi kita dapat satu. Tapi inilah yang diberikan Tuhan. Kita patut syukuri. Kami tahu Madura United bermain bagus, tapi inilah yang kami peroleh kami patut syukuri," ujar Widodo dalam jumpa pers usai laga.




Ia pun langsung ancang-ancang melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Ada aspek-aspek tertentu yang akan diperbaiki.

"Ada dua yang harus kita perbaiki dalam latihan ke depan, yang pertama koordinasi saat menyerang dan bertahan. Pada saat kena serangan balik kita selalu kedodoran. Kemudian kombinasi di depan gawang. Ada dua yang harus kita perbaiki dan kita latih," ujarnya.

Gelandang Bali United Taufiq pun bersyukur dengan raihgan satu poin di kandang Madura United. Apalagi pertandingan berlangsung ketat.

"Saya beryukur raih satu poin. Sempat terjadi kejar mengejar gol. Mereka unggul (lalu) kita bisa balikkan menjadi 2-1. Kita optimistis meraih tiga poin. Tapi pada akhir laga mereka bisa menyamakan. Meski begitu kita tetap syukuri," ujar Taufiq.





(krs/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed