DetikSepakbola
Sabtu 09 Juni 2018, 23:07 WIB

Bali United Tumbangkan Persipura 2-0

Randy Prasatya - detikSport
Bali United Tumbangkan Persipura 2-0 Foto: liga-indonesia.id
Gianyar - Bali United berhasil memetik tiga poin saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018. Tim berjulukan Serdadu Tridatu menang dua gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (9/6/2018) malam, Bali United baru bisa membuka skor 1-0 di menit ke-28. Berawal dari umpan Nick van der Velden di sisi kiri yang dihalau ke luar kotak penalti, bola disambar Fadil Sausu melalui kaki kirinya. Bola meluncur deras tanpa bisa dihalau Dede Sulaiman.


Hingga dua menit babak tambahan yang diberikan oleh wasit usai, tak ada tambahan gol tercipta. Hasil Bali United vs Persipura Jayapura berkesudahan 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Persipura tak mampu membalas gol dari Bali United. Tim Mutiara Hitam malah harus kebobolan lagi di menit ke-85.

Memanfaatkan umpan Muhammad Taufiq, Stefano Lilipaly kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanan. Bola hasil tembakan pemain naturalisasi itu gagal diantisipasi oleh kiper Persipura.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Bali United menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Persipura.

Tambahan tiga poin membawa Bali United naik ke posisi sembilan dengan 17 poin dari 13 laga. Persipura turun ke posisi lima dengan 19 poin dari 13 laga.


Susunan pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan, Muhammad Hidayat, Ricky Fajrin, Ahn Byung-Gun, Dias Angga Putra, Nick van der Velden, Muhammad Taufik, Fadil Sausu, Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Persipura: Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Abdoulaye Maiga, Wato Rumakek, Umanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Ian Kabes, Prica Womsiwor, Marcel Sacramento, Hilton Moriera.



(ran/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed