DetikSepakbola
Minggu 10 Juni 2018, 10:44 WIB

Pesan Manajemen untuk Pemain Persija yang Libur Panjang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pesan Manajemen untuk Pemain Persija yang Libur Panjang Persija Jakarta. (Foto: Dokumentasi PT. Liga Indonesia Baru)
Jakarta - Persija Jakarta sudah meliburkan pemainnya menyambut Hari Raya Idul Fitri. Manajemen Macan Kemayoran memberikan pesan untuk para pemain yang sedang mudik.

Persija meliburkan pemain selama 10 hari. Usai pertandingan lanjutan Liga 1 2018 melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (9/6/2018), para pemain sudah diperkenankan untuk pulang kampung.

"Pemain dan ofisial sudah diliburkan, setelah melawan PS Tira. Mereka kembali ke daerahnya masing-masing," kata Direktur Persija Gede Widiade.

"Sementara pemain asing, Marko Simic sudah pulang ke Kroasia, lalu Rohit Chand akan ke Nepal. Dua Brasil Jaimerson Xavier dan Addison Alves akan berlibur ke Bali. Tim kembali kumpul tanggal 18 Juni sehari setelah itu kembali latihan," dia menambahkan.




Gede mempunyai pesan khusus untuk semua pemainnya. Selama libur lebaran, Riko Simanjutak dkk diminta tetap menjaga kondisi. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, juga sudah membantu dengan memberikan instriksi.

"Pelatih juga sudah bilang untuk jaga kondisi. Tapi, saya yakin karena pemain profesional, pasti akan menjaga kondisinya sehingga bisa tetap siap menghadapi laga selanjutnya," kata Gede.

Para pemain Persija bisa liburan dengan tenang. Mereka menang besar sebelum libur, dengan mencukur PS TNI 5-0. Mereka pun keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-10. Persija mengumpulkan 16 poin hasil dari 10 kali bertanding.




(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed