DetikSepakbola
Senin 25 Juni 2018, 20:17 WIB

Persija Hadapi Tiga Laga Tunda Beruntun, Ramdani Pede

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Hadapi Tiga Laga Tunda Beruntun, Ramdani Pede Ramdani Lestaluhu pede dengan peluang Persija Jakarta meraih poin penuh di tiga laga tunda yang dijalani secara beruntun (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi tiga laga tunda beruntun di Liga 1 2018. Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu percaya diri timnya bisa meraih poin-poin maksimal.

Persija akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Empat hari berselang Ismed Sofyan cs bakal menghadapi Persib Bandung di tempat yang sama. Setelah itu Persija akan bertandang ke markas Perseru Serui pada tanggal 3 Juli.
Ketiga pertandingan tersebut merupakan hasil penjadwalan ulang dari tanggal-tanggal sebelumnya, alias laga-laga tunda. Menjalaninya secara tiga kali beruntun, Ramdani pede dengan peluang menang Persija.

"Semua pemain sudah siap untuk bertanding di tiga partai tunda ini. Kami pemain sangat optimistis dapat meraih poin maksimal dari tiga pertandingan ini, terutama partai kandang untuk kami raih tiga poin," kata Ramdani.

Namun begitu, Ramdani menyebut Persija akan fokus menghadapi laga satu satu per satu dimulai dengan menghadapi Persebaya. Dia menilai juara Liga 2 2017 itu merupakan tim yang kuat.
"Yang jelas Persebaya tim besar, apalagi kalau lihat sekarang materinya banyak pemain muda yang kualitasnya bagus juga. Banyak pemain tim nasional dan punya pemain yang punya kecepatan luar biasa. Pemain mereka dari mulai lolos Liga 2 juga sudah luar biasa pemainnya," ucapnya.

Ramdani pun mengaku memiliki kenangan saat melawan Persebaya pada 2007 lalu dalam laga eksebisi. Ketika itu, pemain 26 tersebut sedang menjalani seleksi bersama Persija dan sukses mencetak gol.

"Hari itu momen pertama saya lawan Persebaya, waktu itu cetak gol dan pulang lalu dikontrak sama Persija," katanya.

Persija saat ini menduduki posisi sepuluh dengan 16 poin. Jika bisa menambah sembilan poin dari tiga laga tunda, Persija berpeluang merangsek ke papan atas klasemen.

(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed