DetikSepakbola
Sabtu 30 Juni 2018, 14:26 WIB

Menpora Kecewa dengan Sikap Ketua The Jakmania

Amalia Dwi Septi - detikSport
Menpora Kecewa dengan Sikap Ketua The Jakmania Menpora Imam Nahrawi (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Kasus kekerasan yang dialami anak Menpora Imam Nahrawi makin memanas. Imam tak menyangka dengan sikap Ketua The Jakmania Ferry Indrasjarif.

Dalam video terbaru yang diunggah akun instagram officialarekbonekpersebaya, Ketua Umum The Jakmania Ferry terlihat mengusir putra Imam dan rombongan lain dengan kalimat yang keras. Dia meminta agar putra Menpora dan beberapa orang untuk segera turun dari tribun.

Bahkan sesaat setelah kejadian pemukulan tersebut, Ferry sempat menghampiri orang yang berusaha melindungi putra Imam tersebut dengan emosi dan memegang lehernya.


Tonton juga video 'Anak Menpora Dipukul Suporter di Tengah Laga Persebaya Vs Persija':

[Gambas:Video 20detik]

[Gambas:Instagram]


Menanggapi video tersebut, Imam mengaku kaget karena ternyata Ferry yang seharusnya bisa menenangkan situasi malah emosi. Menurutnya tak sepantasnya ketua suporter bersikap demikian.

"Aduh....ada Ferry juga yang memulai ya, padahal dia pernah saya undang ke kantor dengan Pak Gede Widiade untuk membicarakan masa depan Persija dan The Jak," ujar Imam melalui pesan singkatnya.

"Kalau lihat videonya dia emosi dan sangar banget ternyata ya. Wah wah wah mestinya dia yang ngademin bukan manasin apalagi mukulin," tegasnya.

Sebelumnya, Menpora sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Jakarta Selatan. Pria asal Bangkalan itu meminta agar kasus itu diproses secara hukum.



Menpora Kecewa dengan Sikap Ketua The Jakmania

(ads/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed