DetikSepakbola
Sabtu 30 Juni 2018, 17:16 WIB

Persija Minta Maaf terkait Kasus Pemukulan Anak Menpora

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Minta Maaf terkait Kasus Pemukulan Anak Menpora Foto: Infografis Detiksport
Jakarta - Persija Jakarta meminta maaf atas pemukulan yang dialami oleh anak Menpora Imam Nahrawi. Persija berharap kasus tersebut menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

Kejadian tak menyenangkan dialami oleh putra Imam Nahrawi, Ahmad Siroj, saat menyaksikan laga antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, pada Selasa (26/6/2018). Dia mendapatkan pukulan dari oknum The Jakmania.

Menpora pun sudah membawa kasus itu ke ranah hukum. Imam meminta pihak Kepolisian bertindak tegas karena kejadian itu dinilai masuk dalam kategori kekerasan dan penganiayaan.


Tonton juga video: 'Anak Menpora Dipukul Suporter di Tengah Laga Persebaya Vs Persija'

[Gambas:Video 20detik]


"Kami pribadi, Panpel dan selaku Direktur Utama Persija Jakarta dengan kerendahan hati meminta maaf kepada putra Menpora Bapak Imam Nahrawi dan keluarga besarnya atas kejadian yang kurang mengenakkan ketika Persija menjamu Persebaya di Stadion PTIK 26 Juni 2018," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di akun instagram Persija.

Gede berharap kejadian itu bisa dijadikan pembelajaran bagi semua pihak agar tak terulang. Persija sangat meminta maaf.

"Semoga kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi kami kedepannya agar terus berbenah dalam aspek keamanan dan kenyamanan di dalam dan di luar stadion. Kami berharap ada pintu maaf untuk Persija," imbuhnya.

Sebelumnya Menpora juga menyatakan kekecewaanya kepada Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarif. Itu setelah dia melihat video yang menunjukkan sikap tidak menyenangkan dan emosi dari Ferry.

Persija Minta Maaf terkait Kasus Pemukulan Anak Menpora

(ads/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed