DetikSepakbola
Kamis 05 Juli 2018, 14:02 WIB

Persib Dekati Pemain Timnas

Mochamad Solehudin - detikSport
Persib Dekati Pemain Timnas Fernando Soler, asisten pelatih Persib Bandung (Mochamad Solehudin/detikSport)
Jakarta - Persib Bandung akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Sejumlah nama juga telah masuk dalam radar perburuan, salah satunya berlabel Timnas Indonesia.

Dalam beberapa waktu terakhir, tim Maung Bandung kedatangan sejumlah pemain seleksi, yakni Wildan Ramdani, Ariya Nugraha, Rafid Lestaluhu dan Roland Simons Mandowen. Dari beberapa nama tersebut, Wildan yang berpotensi besar bakal dikontrak Persib untuk putaran kedua dan Rafid yang masih terus dipantau.

Di luar nama-nama tersebut, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, juga telah mengajukan tiga nama lain kepada manajemen. persib belum bersedia menjelaskannya.



"Sudah dari Mario (Pelatih Persib) dari saya sudah ada tiga nama. Untuk nama nanti dikasih tahu, sekarang masih tunggu keputusan manajemen," kata asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (5/7/2018).

Soler mengatakan, satu dari tiga nama yang diajukan itu merupakan penggawa Timnas Indonesia senior yang juga bermain di Timnas U-23. Tapi, Soler masih enggan menyebut nama atau juga inisial dari pemain tersebut.

"Kita lihat pemain bagus, pemain Timnas U-23 tapi senior juga karena sudah lebih dari 20 tahun," katanya.

Soler menambahkan tiga pemain baru yang diusulkan itu tidak akan melalui tahapan seleksi. Karena Gomez dan dirinya yang mengusulkan. Tapi saat ini masih dalam tahap negosiasi.

"Mudah-mudahan minggu ini (datang). Keputusan itu manajemen bukan kita. Kita sudah kasih tau sama manajemen," ujarnya.


(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed