sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Jul 2018 18:50 WIB

Indra Sjafri Poles Lagi Pertahanan Timnas U-19 Jelang Lawan Vietnam

Suparno - detikSport
Sesi latihan timnas Indonesia menjelang laga lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2018 (Foto: Suparno)
Sidoarjo - Di Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia berikutnya akan menghadapi Vietnam. Pelatih Indra Sjafri akan memoles lagi pertahanan, khususnya dalam menghadapi bola mati.

Laga Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018) besok. Indonesia sejauh ini mampu memenangi tiga laga sebelumnya dan baru kebobolan satu gol.

Satu-satunya gol yang sudah bersarang di gawang Indonesia itu lahir dalam kemenangan 4-1 atas Filipina, Kamis (5/7). Gol dibuat lawan dari skema bola mati, yakni melalui tendangan bebas.




"Sore hari ini latihan ringan untuk pemulihan kondisi pemain. Selain itu ada koreksi untuk perbaikan set piece defend yang kemarin pada saat lawan Filipina kurang begitu bagus," kata Indra usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (7/7).

Saat ini ada dua pemain Indonesia yang melakukan latihan tersendiri, yakni Todd Rivaldo dan Saddil Ramdani. "Coba tanyakan ke tim dokter terkait kondisi kedua pemain tersebut, sampai saat ini kami belum mendapatkan laporan," ucap Indra.




(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com