Pujian untuk Pertahanan Bhayangkara FC Usai Kalahkan Persipura

Amalia Dwi Septi - Sepakbola
Sabtu, 07 Jul 2018 21:55 WIB
Bhayangkara FC menumbangkan Persipura Jayapura 2-0. (Foto: liga-indonesia.id)
Jayapura - Bhayangkara FC sukses mempermalukan Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Simon McMenemy secara khusus memuji pertahanan timnya.

Bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/7/018), Bhayangkara FC menang 2-0 atas Persipura. Dua gol kemenangan tersebut dipersembahkan oleh Herman Dzumafo dan Paulo Sergio.


Mengalahkan tim kuat seperti Persipura memberikan kepuasan tersendiri untuk Bhayangkara. Simon mengungkapkan kunci kemenangan ini adalah penampilan penuh konsentrasi para pemainnya dan solidnya pertahanan tim.

"Seperti yang saya bilang kemarin, jika kami dapat bertahan dengan baik, maka kami akan bisa meraih hasil yang bagus. Kemenangan ini sangat bernilai sekali bagi Bhayangkara FC," ungkap McMenemy.


"Ini adalah pertandingan yang sulit dan dengan jarak perjalanan yang lama, tetapi anak-anak bermain sangat bagus dan kami bertahan dengan bagus juga bahkan di beberapa pertandingan kita bagus dalam bertahan."

"Dari awal kami sudah bertahan dengan baik, dan ini menjadi pertandingan yang sangat baik juga bagi kami," kata eks pelatih timnas Filipina tersebut.

Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC ke posisi empat klasemen dengan 22 poin. Sementara Persipura menduduki peringkat 7 dengan 19 poin.

(ads/raw)