DetikSepakbola
Minggu 08 Juli 2018, 20:35 WIB

Liga 1 2018

Persib Menang Tipis 1-0 atas PSIS

Wisma Putra - detikSport
Persib Menang Tipis 1-0 atas PSIS Foto: liga-indonesia.id
Bandung - Persib Bandung memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2018. Ezechiel N'Douasel menjadi penentu kemenangan Maung Bandung.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018) malam WIB, Persib mengancam di menit ketujuh. Ezechiel N'Douasel melakukan sundulan, tapi arahnya masih melambung.

Usaha Persib untuk mencetak gol baru tercipta pada menit ke-40. Umpan silang dari Supardi berhasil ditanduk dengan jitu oleh Ezechiel. Bolanya masuk dengan deras ke gawang Mahesa Jenar.

Di babak kedua, ada satu gol Persib yang dianulir. Jonathan Bauman menyambut bola rebound pada menit ke-71, tapi Ezechiel melakukan handball terlebih dulu.





Tiga menit berselang, PSIS mengancam lewat Bayu Nugroho. Tendangan jarak jauhnya masih belum membuahkan hasil, arahnya menyampung dari gawang tim Pangeran Biru.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Persib menang dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan lainnya, Madura United bisa memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0 atas PSMS Medan. Alberto Beto Goncalves yang menjadi pencetak golnya di menit keenam.

Dengan kemenangan ini, Persib mengumpulkan 21 poin hasil dari 13 kali bermain. Mereka ada di posisi ketujuh klasemen sementara. Sementara itu, PSIS masih belum beranjak dari posisi juru kunci dengan raihan 14 angka.

Sementara itu, Madura United ada di posisi kelima, juga dengan koleksi 21 angka. Sementara PSMS Medan ada di peringkat ke-17 dengan kumpulan 15 poin.





(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed