DetikSepakbola
Rabu 11 Juli 2018, 09:53 WIB

Jelang Liga 1

Bhayangkara FC vs Persebaya: Duel Dua Tim Percaya Diri

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC vs Persebaya: Duel Dua Tim Percaya Diri Persebaya Surabaya menargetkan poin di kandang Bhayangkara FC (Foto: Dokumentasi PT. Liga Indonesia Baru)
Jakarta - Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya akan berduel di pekan ke-15 Liga 1 2018. Kedua tim sama-sama sedang percaya diri.

Duel Bhayangkara FC versus Persebaya bakal digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Bhayangkara FC punya modal berupa catatan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Di tiga laga terakhir, The Guardian menang atas Persib Bandung (1-0), Madura United (1-0), dan Persipura Jayapura (2-0).


Sementara itu, Persebaya bermodal kemenangan 1-0 atas Bali United pada pertandingan terakhir. Sebelumnya, Bajul Ijo mampu menahan imbang Persija Jakarta 1-1 di kandang lawan.

"Kami siap untuk pertandingan besok (hari ini-red). Kami juga menang kemarin, pasti ini akan jadi pertandingan yang bagus karena keduanya ingin menang pastinya," ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, di Stadion PTIK, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, pemain belakang Persebaya, Andri Muliadi, bertekad untuk mencuri poin di markas Bhayangkara FC. Andri meminta doa dari Bonek, yang tak bisa mendukung langsung di stadion.

"Untuk pertandingan besok melawan Bhayangkara, kami datang ke sini untuk meraih poin. Mudah-mudahan apa yang kami inginkan tercapai. Kami juga minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Surabaya supaya kami bisa bermain dengan maksimal," kata Andri.


(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed