DetikSepakbola
Rabu 11 Juli 2018, 19:37 WIB

Sempat Ketinggalan, Persebaya Senang Pulang dengan Hasil Imbang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sempat Ketinggalan, Persebaya Senang Pulang dengan Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion PTIK berakhir 3-3 (Foto: dok: liga-indonesia.id)
Jakarta - Persebaya Surabaya pulang dari markas Bhayangkara FC dengan satu poin di partai pekan ke-15 Liga 1 2018. Hal itu membuat senang Pelatih Persebaya Alredo Vera, apalagi timnya sempat ketinggalan.

Laga di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (10/7/2018), berjalan sengit. Persebaya sempat ketinggalan dua gol dari Bhayangkara FC sampai akhirnya bisa mengimbangi 3-3.

Di menit-menit akhir, Persebaya bahkan masih sempat tertinggal 2-3 dari tuan rumah sebelum akhirnya gol dari David Da Silva membuat tim tamu mengamankan satu poin.

"Saya senang bisa dapat hasil imbang. Saya pikir kami akan kalah waktu kedudukan 3-2, tapi pemain bereaksi bagus. Sayang Andri (Mauladi) cedera, jadi kami harus improve di sisa pertandingan," kata Alfredo.
"Kami di awal tidak bermain fokus, konsentrasi kurang, jadi kami lambat bereaksi. Tapi kami bisa stabil di babak kedua," ucapnya menuturkan.

Sementara itu Robertino Pugliara mengaku senang bisa menahan imbang juara bertahan Liga 1 musim lalu. Dia mengaku tetap bersyukur dengan hasil tersebut.

"Babak kedua mereka bermain bagus. Tapi saya senang rekan-rekan masih tetap bekerja keras. Senang bisa menahan imbang juara bertahan, apalagi ini pertandingan kandang bagi mereka. Jadi ini adalah hasil yang luar biasa buat kami," kata Robertino.



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed