DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 03:38 WIB

Dikabarkan Minati Pemain Persib, Ini Jawaban Persela

Wisma Putra - detikSport
Dikabarkan Minati Pemain Persib, Ini Jawaban Persela Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (Foto: Muhammad Aminudin/Detikcom)
Bandung - Persela Lamongan dikabarkan mengincar beberapa pemain Persib Bandung. Pelatih Persela, Aji Santoso, memberi jawaban.

Persela dikalahkan 1-0 oleh Persib dalam lanjutan Liga 1 2018, Senin (16/7/2018). Laskar Joko Tingkir pun tertahan di posisi keenam dengan raihan 23 poin.

Menjelang bursa transfer paruh kompetisi, Persela dikabarkan mengincar beberapa pemain Persib. Di skuat Pangeran Bitu saat ini, ada banyaknya potensi pemain muda yang jarang diturunkan. Saat disinggung, apakah Persela akan menambah pemain muda, Aji membenarkan.

"Ada, ada sih dari pemain-pemain Persib yang (dilirik) kami juga sudah menyampaikan kepada manajemen, tapi belum tentu manajemen mengijinkan atau tidak," kata Pelatih Persela Aji Santoso, usai pertandingan melawan Persib Bandung, Senin (16/7/2018).




Disinggung, kembali terkait keakraban saat mengobrol dengan salah satu pemain muda Persib Gian Zola usai pertandingan berakhir, Aji tidak dapat berkomentar banyak, menurutnya hal itu sudah biasa.

"Kan saya semua akrab, mereka kan teman, ya kenallah, biasalah," tuturnya.

Aji mengaku bangga dengan para pemain muda yang kini merumput di Persela Lamongan, menurut nya banyak pemain muda yang turut berkontribusi untuk Persela.

"Yang jelas kita senang memunculkan pemain muda. Puas, prestasi tim bagus, banyak pemain yang bermunculan dan menambah kepuasan pelatih, itu filosofi saya," ujarnya.

Menurutnya, para pemain muda di Persela sudah bermain bagus.

"Basit main bagus, ada pemain muda yang tidak bisa bermain karena cedera Sadil bagus, Sugeng yang selama ini orang tidak pernah tahu dan Arif pemain stopper kami. Arif pernah main di liga amatir bagus bermainnya tidak pernah mengecewakan sampai putaran pertama, minggu ke 16 ini," ungakapnya.





(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed