DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 13:30 WIB

Arema FC Rekrut Kiper Asing, Masih Cari Striker

Muhammad Aminudin - detikSport
Arema FC Rekrut Kiper Asing, Masih Cari Striker Srdjan Ostojic, kiper asing yang baru direkrut Arema FC (Foto: M. Aminudin)
Malang - Sebagai bagian dari perombakan skuatnya dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018, Arema FC kini merekrut seorang kiper asing. Arema juga masih butuh striker.

"Kita telah resmi mengontrak Srdjan Ostojic. Kiper asing memenuhi kebutuhan pelatih untuk tim Arema," ujar General Manager Arema FC Rudi Widodo pada wartawan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Selasa (17/7/2018).

Arema FC Rekrut Kiper Asing, Masih Cari StrikerSrdjan Ostojic, kiper asing yang baru direkrut Arema FC (Foto: M. Aminudin)


Pemain asal Serbia itu diperkenalkan sebagai kiper baru Arema, yang sebelumnya sudah melepas Joko Ribowo. "Kita pantau terus setiap saat (proses transfer Srdjan) dan kini sudah selesai semua. Karena sudah selesai, kita kenalkan hari ini," kata Rudi.




Secara terpisah, Srdjan mengungkap kegembiraan bisa gabung dengan Arema dengan mengatakan, "Saya senang sekali bisa bergabung dengan Arema yang merupakan tim besar. Target bisa dapat minimal satu poin dan tiga poin maksimal."

Sementara itu Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan pentingnya perekrutan itu dalam usaha menaikkan level tim. Ia juga mendoakan yang terbaik buat Joko Ribowo. "Kami memulai dari nomor 1, kiper posisinya paling penting harus yang berpengalaman."




Untuk menghadapi putaran kedua, Arema FC sudah melepas tujuh pemain dan merekrut pemain-pemain lain seperti Hamka Hamzah, Alvin Tuasalamony, Makan Konate, dan Yeong Gi Sun. Arema juga masih akan mendatangkan pemain lain.

"Masih ada satu slot untuk striker. Tentunya mengacu pada regulasi, kita butuh Asia. Ada sekarang masih mengikuti trial asal Korea," kata Rudi.



(krs/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed