DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 17:49 WIB

Rahmad Darmawan Pertimbangkan Kembali ke Sriwijaya FC

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rahmad Darmawan Pertimbangkan Kembali ke Sriwijaya FC Pelatih Rahmad Darmawan masih mempertimbangkan apakah akan kembali ke Sriwijaya FC atau tidak (Foto: Nova Wahyudi/ANTARA FOTO)
Jakarta - Pelatih Rahmad Darmawan masih mempertimbangkan untuk kembali menangani Sriwijaya FC. Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya.

Manajemen Sriwijaya FC sebelumnya menyatakan akan melepas delapan pemain dan tiga pelatih termasuk Rahmad Darmawan. Keputusan itu diambil berdasarkan evaluasi manajemen.

Namun, Sriwijaya kemudian meluruskan pernyataan mereka dan menyebut RD tetap dipertahankan. Eks pelatih Persija Jakarta itu diminta menangani Sriwijaya FC hingga kontraknya berakhir dua musim ke depan.


"Iya, betul, mereka menginginkan saya bertahan, tapi saya belum tahu (diterima atau tidak) karena saya masih menunggu realisasi beberapa hal," ungkap RD kepada detikSport.

Ketika ditanya soal realisasi apa yang dimaksud, RD enggan menjawabnya. Pria berusia 51 tahun itu hanya menegaskan masih menunggu komitmen dari manajemen Sriwijaya FC.

Menurutnya, salah satu syarat yang dia ajukan kepada Sriwijaya FC adalah soal mendatangkan pemain baru untuk menggantikan delapan pemain yang dilepas. Pasalnya, pemain-pemain yang dilepas tersebut adalah pemain inti Laskar Wong Kito.

"Yang pasti kaget dan kecewa. Soal pemain baru, itu menjadi bagian dari syarat tersebut," tegasnya.


Sebelumnya, RD juga mengaku gajinya selama dua bulan belum dibayarkan hingga saat ini plus uang kompensasi. Sriwijaya FC belakangan diketahui sedang kesulitan masalah finansial.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed