DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 18:17 WIB

Mario Gomez Persilakan Atep dan Airlangga Gabung PSIS

Amalia Dwi Septi - detikSport
Mario Gomez Persilakan Atep dan Airlangga Gabung PSIS Persib Bandung siap melepas Atep (Foto: Wisma Putra)
Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tak keberatan Atep dan Airlangga Sucipto bergabung dengan PSIS Semarang. Ia berharap mereka mendapatkan menit bermain lebih banyak.

PSIS sedang mendekati manajemen Persib untuk merekrut Atep dan Airlangga. Laskar Mahesa Jenar menjajaki kemungkinan meminjam atau melakukan transfer penuh atas dua pemain tersebut.


Mario Gomez sendiri mempersilakan Atep dan Airlangga untuk angkat kaki. Ia mengakui bahwa dua pemain tersebut tak mendapatkan banyak kesempatan tampil di timnya.

"Buat saya tidak masalah jika mereka (Atep dan Airlangga) ingin pergi ke sana (PSIS) karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi, lebih baik buat mereka jika mau pergi," ujar Mario Gomez.

"Jika mereka mau pergi, boleh pergi, mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak," katanya.


Sejauh ini, Atep hanya bermain dalam empat kali pertandingan, yakni dua kali menjadi starter saat melawan Madura United dan Perseru Serui, kemudian sebagai pemain pengganti saat menghadapi Arema FC dan PSIS.

Sementara itu, Airlangga baru lima kali dimainkan, yakni satu kali menjadi starter melawan Bhayangkara FC, empat kali sebagai pemain pengganti, yakni saat menghadapi Madura United, Bali United, Persija Jakarta, dan Perseru Serui.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed