DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 19:14 WIB

PSIS Ingin Segera Keluar dari Zona Merah

Amalia Dwi Septi - detikSport
PSIS Ingin Segera Keluar dari Zona Merah PSIS Semarang bertekad keluar dari zona degradasi (Foto: Dokumentasi PT. Liga Indonesia Baru)
Semarang - PSIS Semarang masih menghuni zona merah di klasemen Liga 1 2018. Masih punya dua laga sebelum putaran pertama berakhir, Laskar Mahesa Jenar membidik tiga poin tambahan.

PSIS saat ini berada di posisi ke-17 klasemen Liga 1 2018 dengan 15 poin dari 15 laga. Tim besutan Vincenzo Alberto Annese itu cuma lebih baik daripada PSMS Medan yang menjadi juru kunci dengan jumlah poin sama.

PSIS masih memiliki dua pertandingan lagi sebelum putaran pertama berakhir, yaitu melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura pada Rabu (18/7/2018) dan satu laga kandang melawan Persebaya Surabaya pada Minggu (22/7/2018).


CEO PSIS, Yoyok Sukawi, akan melakukan evaluasi sebelum putaran kedua dimulai. PSIS diharapkan bisa bekerja keras untuk mengejar hasil maksimal agar bisa keluar dari zona degradasi.

"Iya putaran pertama kurang dua pertandingan lagi, namun PSIS masih di garis zona degradasi. Membuat kami terus melakukan evaluasi untuk memperbaiki tim sesegera mungkin," ungkap Yoyok.

"Target kami tiga poin di dua laga, kalau bisa lebih maksimal lagi. Mudah-mudahan bisa terwujud agar kami bisa keluar dari zona degradasi," tambahnya.


Berbagai upaya sudah mulai dilakukan untuk menambal kekurangan PSIS. Salah satunya mendatangkan pemain agar bisa mengangkat performa PSIS di putaran kedua Liga 1.

"Target kami tentu keluar dari zona degradasi. Kami membutuhkan 10 kemenangan untuk mewujudkannya. Kami berharap mudah-mudahan tambahan amunisi putaran kedua baik asing maupun lokal bisa menghasilkan banyak poin di putaran kedua nanti," kata Yoyok.

PSIS sejauh ini sudah mendatangkan kiper Joko Ribowo yang sebelumnya dilepas Arema FC. Mereka sedang berusaha merekrut dua pemain Persib Bandung, Atep dan Airlangga Sucipto.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed