DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 11:55 WIB

Persaingan Lini Tengah Sengit, Adam Alis Siap Kerja Keras

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persaingan Lini Tengah Sengit, Adam Alis Siap Kerja Keras Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Adam Alis menyadari persaingan di lini tengah Bhayangkara FC ketat. Dia sudah terbiasa dan siap membuktikan kualitasnya.

Adam Alis tak lagi bersama-sama Sriwijaya FC. Pemain 25 tahun itu kemudian bergabung bersama Bhayangkara dengan kontrak enam bulan.

Kehadiran Adam membuat lini tengah Bhayangkara menumpuk. The Guardian sudah memiliki Muhammad Hargianto, Lee Yujun, Vendri Mofu, dan Paulo Sergio di posisi tersebut.

Adam Alis tak khawatir dengan persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di starting XI. Dia akan bekerja ekstra keras untuk mendapatkannya.



"Sama sih seperti di Sriwijaya karena disini kan banyak gelandang bagus-bagus. Tapi, hampir sama dengan Sriwijaya. Kami bersaing saja karena selera pelatih juga tidak tahu. Yang penting fokus kerja keras di lapangan," Adam mengiungkapkan.

Adam pun semakin percaya diri setelah mendapatkan suntikan motivasi dari mantan pelatihnya Rahmad Darmawan. RD berpesan untuk memikat hati pelatih, pemain harus mampu kerja keras.

"Dia cuma pesan kasih yang terbaik saja walaupun tidak sama saya. Sama siapapun di tim harus kasih yang terbaik," kata Adam menambahkan.


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed