DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 23:03 WIB

Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Mitra Kukar Optimistis Kalahkan Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Mitra Kukar Optimistis Kalahkan Persija Foto: Infografis Detiksport
Tenggarong - Mitra Kukar tanpa sejumlah pemain pilar saat menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. Namun demikian Naga Mekes optimistis mampu mengalahkan Macan Kemayoran.

Mitra Kukar bakal menjamu Persija di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Tuan rumah bertekad untuk mempertahankan tren kemenangan.

Namun Mitra Kukar tampil tidak dengan kekuatan penuh. Mauricio Leal dipastikan absen pada pertandingan tersebut. Pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera saat Mitra Kukar, mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 beberapa hari yang lalu.


Selain itu, Mitra Kukar juga terancam kehilangan Hendra Adi Bayauw. Pemain 25 tahun ini mengalami masalah otot paha sehingga harus dicek kondisinya parah atau tidak.


Akan tetapi, asisten pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi, tidak khawatir dengan situasi tersebut. Ia menuturkan telah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Leal dan Hendra.

"Mauricio terkena benturan saat melawan Sriwijaya FC, dia harus absen dua sampai tiga pertandingan. Kami sudah menyiapkan Saepuloh Maulana sebagai penggantinya," ucap Asep.

"Semisal Hendra benar-benar tidak bisa dimainkan besok, kami sudah mengantisipasi. Masih ada Andre Agustiar dan Septian David Maulana," imbuhnya.


(ads/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed