DetikSepakbola
Minggu 22 Juli 2018, 15:57 WIB

Liga 1: Perseru vs Persipura Berakhir Tanpa Gol

Yanu Arifin - detikSport
Liga 1: Perseru vs Persipura Berakhir Tanpa Gol Derby Papua antara Perseru Serui vs Persipur Jayapura berakhir 0-0. (Foto: liga-indonesia.id)
Serui - Derby Papua antara Perseru Serui vs Persipura Jayapura berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

Dalam pertandingan pekan ke-17, Perseru menjamu Persipura di Stadion Marora, Serui, Minggu (22/7/2018). Kedua tim sama-sama mencari kemenangan terakhir di putaran pertama Liga 1 2018.

Setelah di babak pertama berakhir tanpa gol, Persipura memasukkan Todd Rivaldo Ferre di babak kedua untuk menambah daya gedor. Namun pemain yang bersinar di Timnas U-19 itu tak mampu menghadirkan perbedaan.




Tuan rumah sendiri bukannya tak kesulitan. Perseru tak mampu menembus lini belakang Mutiara Hitam yang digalang Ricardo Salampessy dan Yohanis Tjoe.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tercipta. Derby Papua antar Perseru vs Persipura berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Hasil ini membuat Persipura tertahan di peringkat delapan dengan 24 poin dari 17 laga, sementara Perseru turun ke peringkat 15 dengan raihan 19 poin. Perseru cuma terpaut satu angka dari PS Tira yang berada di posisi 16 atau batas akhir zona degradasi.




Susunan Pemain

Perseru Serui: Reimas, Wopi, Yamashita, Monim, Ayomi, Mesidu, Mazinho, Bonai (Arrey 54'), Suruan (Lukas Mandowen 90'), Escobar, Nabar.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman, Yustinus Pae, Salampessy, Yohanis Tjoe, Boaz Atururi, Wanggai, Tahir, Kabes, Gunansar Mandowen (Rivaldo 78'), Moreira, Boaz Solossa.
(yna/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed