DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 15:43 WIB

Persija Tambah Stok Kiper

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Tambah Stok Kiper Direktur Utama Persija Gede Widiade mengumumkan perekrutan seorang kiper baru (Foto: Luthfiana Awaluddin/detikSport)
Jakarta - Menjelang putaran kedua Liga 1 2018, Persija Jakarta kembali menambah pemain baru. Yang teranyar adalah Shahar Ginanjar, seorang kiper.

"Kami dapat satu penjaga gawang dan akan mulai latihan hari ini sepertinya. Tapi untuk surat keluar kami masih menunggu dari klubnya (PSM Makassar)," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, Senin (23/7/2018).

Kehadiran Shahar menambah stok kiper Persija. Sebelumnya, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu juga sudah punya Rizky Darmawan, Daryono, Gianluca Rossy, dan Andritany Ardhiyasa.




Dengan memiliki lima penjaga gawang, Persija kemungkinan mencoret atau meminjamkan salah satunya ke klub lain. Tapi Gede mengaku belum bisa memastikannya.

Shahar sebelum ini tercatat pernah membela Persib Bandung pada 2013 hingga 2015. Ia lalu juga sempat main di Mitra Kukar dan Barito Putera, sebelum akhirnya ke PSM Makassar.



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed