Persipura vs Barito Putera: Marcel Sacramento Kembali sebagai Lawan

Meylan Fredy Ismawan - Sepakbola
Kamis, 02 Agu 2018 02:26 WIB
Marcel Sacramento bergabung dengan Barito Putera pada putaran kedua Liga 1 2018 (Foto: Istimewa)
Banjarmasin - Barito Putera akan menyambangi markas Persipura Jayapura pada akhir pekan ini. Striker baru Barito, Marcel Sacramento, berpeluang tampil melawan mantan klubnya.

Barito akan dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Sabtu (4/8/2018). Untuk laga tandang tersebut, Laskar Antasari membawa 20 pemainnya.

Dalam lawatan ke Jayapura, pelatih Barito Jacksen F. Tiago membawa dua pemain baru, Marcel Sacramento dan Jajang Sukmara. Sacramento sebelumnya membela Persipura, sedangkan Jajang didatangkan dari PSMS Medan.


Terkait Sacramento, striker asal Brasil itu sebenarnya cukup produktif bersama Persipura. Ia mencetak tujuh gol dalam 16 pertandingan di putaran pertama Liga 1.

Jacksen belum bisa memastikan apakah Sacramento dan Jajang akan main pada laga melawan Persipura. Ia akan lebih dulu memantau kondisi kedua pemain.

"Diturunkan atau tidak akan kami tentukan sehari sebelum pertandingan. Kira-kira rencana kami seperti apa, dan kami baru bisa memutuskannya," jelas Jacksen.


Barito kini menghuni peringkat kedua di klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 29 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Persib Bandung yang berada di posisi teratas.


(mfi/rqi)