DetikSepakbola
Kamis 09 Agustus 2018, 19:07 WIB

Tentang Jersey Li-Ning buat Timnas U-23, Nike: Biar PSSI yang Jelaskan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Tentang Jersey Li-Ning buat Timnas U-23, Nike: Biar PSSI yang Jelaskan Sebuah sesi latihan timnas Indonesia U-23 dalam persiapan menghadapi Asian Games 2018 (Foto: Nyoman Budhiana/Antara Foto)
Jakarta - Timnas Indonesia U-23 tampak akan bertanding dengan memakai jersey Li-Ning di Asian Games 2018. Nike, yang sudah lebih dulu bekerja sama dengan PSSI, merespons.

Sebelumnya Komite Olimpiade Indonesia (KOI) telah mengirimkan gambar desain jersey tanding timnas U-23 untuk Asian Games 2018 kepada PSSI. Hal itu berkaitan dengan fakta bahwa kontingen Indonesia memang akan menggunakan aparel Li-Ning di ajang tersebut.




Di sisi lain, PSSI juga sudah menjalin kerja sama dengan Nike untuk mendukung timnas U-23, putra maupun putri, di Asian Games 2018. Nike pun sudah menyiapkan segala keperluan timnas sepakbola Indonesia.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, secara khusus sudah beredarnya jersey tanding timnas U-23 di Asian Games 2018, Sport Marketing Nike Indonesia Rawindra Aditya enggan memberikan respons terperinci.

"Saya no comment dulu, biarkan PSSI yang menjelaskan," katanya saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/8/2018).




"Saya tidak tahu detailnya. Saya tidak bisa ngomong ya," ucap Rawindra saat ditanya lebih lanjut mengenai desain Li-Ning.

Sebelum ini PSSI sudah memberi indikasi akan mematuhi keharusan tanding dengan jersey Li-Ning. Tapi untuk sesi latihan, timnas U-23 akan tetap menggunakan apparel dari Nike.



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed