DetikSepakbola
Jumat 10 Agustus 2018, 08:24 WIB

Hadapi Persib, Mitra Kukar Antisipasi Bola Mati

Amalia Dwi Septi - detikSport
Hadapi Persib, Mitra Kukar Antisipasi Bola Mati Mitra Kukar di Liga 1 2018. (Foto: Dok. Mitra Kukar)
Kutai Kartanegara - Mitra Kukar mempunyai persiapan khusus menjelang laga melawan Persib Bandung. Mereka fokus mengantisipasi bola mati.

Mitra Kukar akan menjamu Maung Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/8/2018), di lanjutan Liga 1 2018. Laga tersebut diprediksi akan menyulitkan tuan rumah karena Persib sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Persib hingga saat ini belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan dengan mengemas 35 poin. Pada laga terakhir, Maung Bandung menang 2-0 dari Sriwijaya FC.

Sementara Mitra Kukar masih terdampar di peringkat 14 dengan raihan 23 poin dari 19 pertandingan. Klub asal Tenggarong itu menelan kekalahan 2-3 di derby Kaltim melawan Borneo FC empat hari yang lalu.




Demi mendapatkan tiga poin, Mitra Kukar sudah melakukan sejumlah pembenahan. Salah satunya adalah antisipasi bola mati yang sebelumnya menjadi penyebab kekalahan.

"Evaluasi dari laga sebelumnya sudah dilakukan. Salah satunya adalah antisipasi bola mati yang di laga lawan Borneo FC menjadi salah satu celah," kata pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan dalam rilis yang diterima detiksport.

Selain itu, sosok yang biasa disapa RD ini menyampaikan anak asuhannya dalam kondisi siap tempur. Salah satunya adalah Bayu Pradana yang sudah bisa dimaikan setelah absen di laga sebelumnya.

"Pemain akan menampilkan permainan penuh semangat, termotivasi karena mereka akan menghadapi Persib. Kami sudah menyiapkan antisipasi meladeni para pemain Persib yang punya skill baik," kata RD lagi.





(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed