DetikSepakbola
Jumat 10 Agustus 2018, 20:50 WIB

Arema Buru Kado Ultah Saat Hadapi Borneo FC di Kanjuruhan

Muhammad Aminudin - detikSport
Arema Buru Kado Ultah Saat Hadapi Borneo FC di Kanjuruhan Pelatih Arema FC Milan Petrovic (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Arema FC menjamu Pusamania Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2018 besok. Arema membidik kemenangan untuk menjadi kado spesial pada hari jadi ke-31.

Laga pekan ke-20 LIga 1 tersebut, digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Sabtu (11/8/2018). Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, ingin menambah kegembiraan Aremania-suporter Arema FC dengan menaklukan Borneo FC di kandang singa.

"Kami ingin suporter gembira dengan kemenangan di pertandingan besok. Karena tepat di hari ulang tahu Arema," ujar Milan kepada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Milan tak lupa merasa bangga bisa menjadi bagian dari Arema ketika merayakan hari ulang tahunnya musim ini.




"Harus ada selebrasi spesial di hari itu (ulang tahun). Tentunya dengan kemenangan, bukan hasil imbang," kata Milan.

Seperti pada laga sebelumnya, Milan sudah mempersiapkan kematangan tim untuk menghadapi perlawanan tim tamu. Di atas kertas, Arema hanya memiliki keuntungan status kandang. Saat ini, Borneo berada di urutan yang lebih sip pada papan klasemen, menempati peringkat kesembilan, sedangkan Arema ke-14.

"Saya sudah melihat dan mengetahui bagaimana tim tamu, tentunya sudah disiapkan taktik untuk pertandingan besok," Milan menambahkan.



(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed