DetikSepakbola
Sabtu 11 Agustus 2018, 11:36 WIB

Hanya 2 Jam Tiket Final Piala AFF U-16 Ludes

Suparno - detikSport
Hanya 2 Jam Tiket Final Piala AFF U-16 Ludes Antrean tiket final Piala AFF U-16. (Foto: Suparno Nodhor)
Sidoarjo - Antusiasme besar menyambut final Piala AFF U-16. Masyarakat berbondong-bondong menyerbu tiket untuk menyaksikan aksi timnas Indonesia U-16 melawan Thailand.

Final Piala AFF U-16 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018) malam pukul 19.00 WIB. Tiket laga ini pun diburu habis-habisan oleh masyarakat yang hendak menonton.




Sebanyak 20 ribu tiket yang disediakan panitia ludes dalam waktu sekitar dua jam saja. Dari pantauan detikcom di Stadion Delta Sidoarjo, loket dibuka pukul 07.00 WIB.

Penjualan tiket sendiri dibagi menjadi dua titik. Tiket ekonomi berada di utara sementara untuk kelas utama dan VIP di selatan pintu utama stadion.

Tiket ekonomi yang mendapat porsi paling besar dinyatakan habis oleh panpel sekitar pukul 08.40 WIB, sementara itu tiket utama dan VIP habis sekitar pukul 09.00 WIB. Meski tiket sudah dinyatakan habis, masih banyak suporter yang berharap bisa mendapatkannya.

Seorang suporter yang berangkat dari Jombang sejak Jumat (10/8) malam, Rudi Wahyu, harus gigit jari karena kehabisan tiket. Padahal dia sudah mengantre sejak dinihari.




"Kami merasa kecewa sudah antre sejak dinihari tidak mendapatkan tiket final timnas Indonesia U-16. Kecewa berat mas sudah di depan loket, tiket dinyatakan habis oleh panpel," kata Rudi (22) asal Jombang kepada detikcom Sabtu (11/8/2018).

Hal yang sama disampaikan oleh Fitri (21) asal Pasuruan. Sudah mencoba berangkat lebih awal, Fitri menghadapi kenyataan antrean tetap gila-gilaan. Karena tak sanggup berdesak-desakan, dia memilih keluar dari antrean.

"Saya kecewa tidak berhasil membeli tiket, karena tidak kuat berdesak-desakan. Kondisi badan tidak kuat akhirnya memilih keluar dari antrian," kata Fitri kepada detikcom.




Sementara itu di sisi lain koordinator panpel Bandung Saputra mengatakan bahwa untuk final hari ini panpel menyediakan tiket sebanyak 25 ribu. Sebanyak 20 ribu di jual secara offline dan lima ribu sisanya dijual secara online.

"Babak final hari ini timnas Indonesia akan menghadapi tim Thailand papel menyediakan tiket sebanyak 25," ribu tandas Bandung.
(raw/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed