sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Agu 2018 16:23 WIB

Suporter Timnas Indonesia Mulai Merahkan Stadion Patriot

Randy Prasatya - detikSport
Suporter Timnas Indonesia U-23 terus berdatangan ke Stadion Patriot di Bekasi (Foto: Randy Prasatya/detikSport) Suporter Timnas Indonesia U-23 terus berdatangan ke Stadion Patriot di Bekasi (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Bekasi - Jelang laga timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 suporter Merah-Putih terus berdatangan ke Stadion Patriot Candrabhaga. Ada yang mengisi waktu dengan beli pernak-pernik, ada pula yang foto bersama tim lain.

Timnas Indonesia U-23 bakal memulai pertandingan pertamanya di Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018) malam WIB. Hansamu Yama Pranata dkk. menghadapi Taiwan pada pukul 19.00 WIB.


Saat ini suporter sudah terus berdatangan, walaupun Indonesia baru main di laga kedua pada hari ini -- dengan laga pertama antara Palestina vs Laos kick-off pukul 16.00 WIB.

Suporter Indonesia Terus Berdatangan ke Stadion PatriotFoto: Randy Prasatya/detikSport

Keramaian ini dimanfaatkan penjaja dagangan pernak-pernik timnas Indonesia. Dagangan mereka, di antaranya berupa kaus, ikat kepala, syal, dan stiker bendera, pun ramai peminat.


Selain beli pernak-pernik para suporter Indonesia pun terlihat asyik foto bersama sejumlah suporter Laos, yang pada pertandingan pertama di Grup A Asian Games, hari Jumat (10/8) lalu, kalah 1-3 dari Hong Kong.

Suporter Indonesia Terus Berdatangan ke Stadion PatriotFoto: Randy Prasatya/detikSport

Pengamanan di pertandingan hari ini tak jauh berbeda seperti pada hari Jumat lalu. Aparat gabungan berjumlah 1.700 diturunkan untuk membantu kelancaran pertandingan.


(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed