sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Agu 2018 01:43 WIB

Andritany-Beto Goncalves-Stefano Lilipaly Puaskan Luis Milla

Amalia Dwi Septi - detikSport
Stefano Lilipali dan Alberto Goncalves merayakan gol ke gawang Taiwan. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Stefano Lilipali dan Alberto Goncalves merayakan gol ke gawang Taiwan. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla mengaku puas dengan penampilan tiga pemain seniornya di Asian Games 2018. Kehadiran mereka sangat membantu Garuda Muda.

Dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Asian Games 2018, Milla memilih tiga pemain senior yaitu Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves.

Dalam laga Grup A Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018) Indonesia menang dengan skor 4-0. Milla memainkan ketiganya sebagai starter.

Hasilnya cukup memuaskan. Andritany sukses mengantarkan Timnas U-23 membukukan clean sheet. Lilipaly membukukan dua gol dan satu assist. Sementara Beto sekali menjaringkan bola ke dalam gawang lawan.




Milla mengaku tak salah pilih memutuskan ketiganya masuk dalam skuatnya. Sebab, untuk memilih pemain senior juga amat menyulitkan baginya.

"Saya beruntung sekali sudah satu setengah tahun berada di Indonesia dan kami tahu, ketika kami mendatangkan pemain senior bisa ingin agar bisa membantu kedalaman tim, kami butuh profesionalisme mereka. Kami juga butuh mereka bisa agar menjadi contoh buat pemain muda," kata Milla kepada pewarta selepas laga..

"Selain aspek dari olahraga yang kami nilai sebelum memilih siapa pemain senior datang, kami selalu melihat seberapa penting dia punya pengalaman, terus image yang bisa diberikan kepada anak-anak seperti apa. Ada Andritany, Beto, dan juga (Muhammad) Ridho dia masih bersama kami dan mereka semua menunjukkan profesionalisme dan saya sangat senang untuk mereka, tapi saya bangga untuk tim," katanya.



Sisi Lain Stefano Lilipaly, Sang Pencetak Gol di Asian Games, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed