DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 16:50 WIB

Ini Dua Pemain Palestina yang Diwaspadai Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ini Dua Pemain Palestina yang Diwaspadai Indonesia Pelatih Indonesia Luis Milla mewaspadai dua pemain Palestina (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla sudah mengantongi kekuatan timnas Palestina. Ada dua pemain lawan yang patut diwaspadai. Siapa saja?

Indonesia bertemu Palestina di laga kedua Grup A Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (15/8/2018). Skuat Garuda memiliki modal bagus setelah menang 4-0 atas Taiwan di laga sebelumnya.

Asisten pelatih Bima Sakti menilai Palestina bukanlah lawan yang mudah. Mereka memiliki banyak pemain berbahaya dan keunggulan di postur tinggi badan.






Milla menyebut dua pemain berbahaya adalah nomor 5 dan 7. Mereka adalah Albahdari Abdallatif yang merupakan kapten Palestina dan Abuwarda Mahmoud yang bermain di posisi gelandang.

"Kami melihat semua pemain Palestina berbahaya. Terutama itu pemain nomor punggung 7 karena dia memiliki kaki kiri yang bagus dan motor serangan Palestina, lalu nomor punggung 5 yang juga pemain senior dan banyak pengalamannya," kata Bima Sakti.

Abddallatif sejauh ini memang sudah mencetak satu gol Palestina saat mengalahkan Laos dengan skor 2-1 pada laga Grup A di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).

Bima juga menyebut tim pelatih sudah menyiapkan antisipasi menghadapi postur pemain Palestina yang jauh lebih tinggi. Hansamu Yama dkk akan memanfaatkan serangan balik.

"Kami tadi ada latihan skema sedikit bagaimana antisipasi kekuatan Palestina. Mereka tim yang kuat, bagus dan solid. Pemain mereka memiliki tubuh lebih tinggi dari kami jadi kami kasih tips pada pemain untuk antisipasi," lanjutnya.





"Kami sedikit menunggu di tengah. Tadi ada informasi begitu, supaya menarik pemain Palestina untuk lebih menyerang ke depan," tutupnya.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed