DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 17:01 WIB

Lilipaly: Palestina Tim Kuat, Kami Harus Kerja Keras!

Amalia Dwi Septi - detikSport
Lilipaly: Palestina Tim Kuat, Kami Harus Kerja Keras! Stefano Lilipaly bakal jadi andalan Indonesia U-23 hadapi Palestina (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Stefano Lilipaly menilai Palestina adalah lawan terkuat di Grup A Asian Games 2018. Untuk bisa mengalahkannya, Timnas Indonesia U-23 harus kerja keras.

Indonesia sukses meraih poin penuh saat menang 4-0 atas Taiwan di laga perdana Grup A Asian Games 2018. Dua gol diciptakan oleh Lilipaly dan Alberto Goncalves serta M Hargianto. Meski demikian, kemenangan itu diraih dengan tidak mudah karena mereka baru bisa bikin gol di babak kedua.

Kesulitan serupa mungkin bakal ditemui saat menghadapi Palestina yang kekuatannya berada di atas Taiwan. maka dari itu, Lilipaly mewanti-wanti rekan setimnya agar bekerja lebih keras.





Meski demikian, Lilipaly juga optimistis timnya bisa meraih kemenangan lagi demi memuluskan langkah lolos ke babak berikutnya.

"Palestina saya pikir merupakan tim terbaik di grup ini. Jadi saya pikir kami harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan," ungkap Lilipaly saat ditemui usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (14/8/2018).

"Saya berharap kami bisa meraih kemenangan lagi seperti kemarin ketika menghadapi Taiwan. Kami bermain bagus dan meraih kemenangan. Tapi yang terpenting adalah kerja keras," sambungnya.

Pemain Bali United pun berhasrat untuk bisa mencetak gol lagi. Apalagi Pelatih Luis Milla kemungkinan besar akan menurunkannya untuk mengisi lini depan.

"Aamin," kata Lilipaly singkat ketika ditanya soal keinginannya mencetak gol.




Palestina saat ini menduduki puncak klasemen Grup A dengan empat poin. Pada laga sebelumnya, mereka menang 2-1 atas Laos. Sementara Indonesia berada di bawahnya dengan tiga poin.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed