DetikSepakbola
Rabu 15 Agustus 2018, 19:41 WIB

Muncul Koreografi Bendera Merah Putih di Tribune Stadion Patriot

Randy Prasatya - detikSport
Muncul Koreografi Bendera Merah Putih di Tribune Stadion Patriot Foto: Randy Prasatya/detikSport
Bekasi - Timnas sepakbola Indonesia U-23 menantang Palestina di ajang Asian Games 2018. Suporter menyuguhkan koreografi bendera Indonesia sejak menjelang kick-off.

Indonesia dan Palestina sama-sama menghuni Grup A. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga pada Rabu (15/8/2018) malam WIB.

Sejak siang tadi, suporter Indonesia Indonesia sudah memenuhi Stadion Patriot. Sebagian besar suporter mengenakan jersey dan aksesori Timnas Indonesia, namun tak sedikit yang memakai atribut Palestina.




Dukungan lebih tampak nyata saat di dalam stadion. Di tribune utara, suporter menunjukkan koreografis dengan kertas kecil yang menyusun bendera Palestina. Tak lama kemudian, seluruh suporter meneriakkan "Palestina, Palestina, Palestina."

Selepas itu, tepat di sisi sebelah koreografi bendera Palestina, suporter juga membuat koreografi bendera Indonesia. Setelah kedua bendera rapi terbentuk, terdengar nyanyian dengan lantunan lirik "Palestina kamu tidak pernah sendiri."

Beberapa wartawan dari Palestina pun menyambut momen tersebut dengan memberi tepuk tangan. Mereka juga mengabadikan momen tersebut dengan video, meski sempat dilarang petugas untuk merekam dari tribune media.


(ran/fem)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed