sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Agu 2018 21:30 WIB

Klasemen Sepakbola Asian Games 2018: Indonesia Urutan Tiga

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Indonesia kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup A Asian Games 2018 (Foto: INASGOC/Ary Kristianto) Indonesia kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup A Asian Games 2018 (Foto: INASGOC/Ary Kristianto)
Bekasi - Kalah dari Palestina membuat posisi Indonesia di klasemen sepakbola putra Asian Games 2018 tak membaik. Indonesia kini berada di urutan ketiga di Grup A.

Indonesia dikalahkan Palestina dengan skor 1-2 pada pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam. Palestina menang berkat gol-gol Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish, sementara Indonesia cuma bisa membalas sekali lewat Irfan Jaya.


Ini adalah kekalahan pertama Indonesia dalam dua laga di Asian Games 2018. Tim besutan Luis Milla itu sebelumnya menggasak Taiwan 4-0.

Hasil ini menempatkan Indonesia di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Palestina memimpin dengan tujuh poin dari tiga laga. Di posisi kedua ada Hong Kong yang punya enam poin setelah mengoleksi dua kemenangan.

Klasemen Grup AKlasemen Grup A Asian Games 2018 (Foto: screenshot wikipedia)

Taiwan duduk di peringkat keempat dengan satu poin. Posisi juru kunci ditempati Laos dengan poin nol.

Indonesia masih berpeluang lolos ke babak 16 besar karena masih punya laga melawan Laos (17/8) dan Hong Kong (20/8).


(mfi/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed