DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 10:49 WIB

Aksi Teranyar Egy Maulana Vikri di Polandia: Bikin Dua Gol

Kris Fathoni W - detikSport
Aksi Teranyar Egy Maulana Vikri di Polandia: Bikin Dua Gol Egy Maulana Vikri, pemain timnas U-19, mencetak dua gol dalam aksi teranyarnya di Polandia (Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto)
Jakarta - Egy Maulana Vikri mencetak dua gol dalam aksi teranyarnya di Polandia. Gol-gol itu dicetaknya dalam laga bersama Lechia Gdansk II, tim reserve Lechia Gdansk.

Aksi pemain timnas Indonesia U-19 itu hadir ketika Lechia Gdansk II menang telak 5-0 atas Pogonia Lebork, Rabu (15/8/2018). Egy mencetak dua golnya di masing-masing babak.


Di babak pertama, Egy mencetak gol usai aksi individu yang diakhiri dengan tembakan lob. Gol itu menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 buat Lechia Gdansk II.



Egy kemudian juga mencetak gol untuk menutup babak kedua. Tiga menit jelang laga usai, pemain jebolan SKO Ragunan itu melepaskan tembakan keras untuk mengubah skor jadi 5-0 buat kemenangan timnya.

[Gambas:Instagram]


Dengan aksi teranyar itu Egy kembali melewati laga bersama Lechia Gdansk II dengan bikin gol, setelah melakukan hal serupa di laga sebelumnya lawan GKS Kolbudy pada akhir pekan lalu. Saat itu Egy menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0.

Hasil-hasil itu akan jadi modal Egy dalam proses adaptasinya di Polandia setelah resmi dikontrak oleh Lechia Gdansk pada bulan Juli lalu. Saat itu Egy langsung diserahi nomor punggung 10.
Lechia Gdansk tercatat main di Ekstraklasa, liga divisi teratas Polandia. Sementara Lechia II, tim reserve-nya, tampil di IV liga atau divisi kelima di Polandia. Lechia II berikutnya akan menghadapi Bytovia II Bytow.



(krs/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed