DetikSepakbola
Jumat 17 Agustus 2018, 22:10 WIB

Luis Milla: Gol Kedua Beto Goncalves Tenangkan Indonesia

Randy Prasatya - detikSport
Luis Milla: Gol Kedua Beto Goncalves Tenangkan Indonesia Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla. (Foto: Charlie/INASGOC)
Bekasi - Luis Milla amat puas dengan kemenangan Indonesia atas Laos di lanjutan Asian Games 2018. Gol-gol Beto Goncalves membuat skuat Garuda Muda bermain lebih tenang.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) malam WIB, Indonesia menang dengan skor akhir 3-0 atas Laos. Tim Merah-Putih tampil dominan dalam laga itu.

Situs resmi Asian Games 2018 melansir data bahwa Stefano Lilipaly cs melakukan penguasaan bola sebesar 63 persen. Mereka melepaskan sebanyak 32 kali percobaan, 17 di antaranya mencapai sasaran. Beto Goncalves mencetak sepasang gol, satu gol lainnya tercatat atas nama Ricky Fajrin.




Dukungan penuh suporter juga turut membakar semangat Indonesia. Tribune stadion terisi penuh, hingga Luis Milla pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah memberikan dukungan.

"Saya menekankan untuk terima kasih kepada suporter karena sudah datang mendukung. Tim bermain baik dan menang, saya juga senang," kata Luis Milla kepada pewarta seusai laga.

"Hari ini kita datang memang untuk menang. Kami punya intensitas. Ketika gol kedua terjadi, kami bisa main lebih tenang," dia menambahkan.

Indonesia masih akan menjalani satu pertandingan lagi di Grup A Asian Games 2018. Duel melawan Hong Kong itu akan berlangsung, Senin (20/8) malam WIB.






(ran/cas)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed