DetikSepakbola
Senin 20 Agustus 2018, 12:17 WIB

Suporter Tambah Motivasi Evan Dimas cs Jelang Indonesia vs Hong Kong

Amalia Dwi Septi - detikSport
Suporter Tambah Motivasi Evan Dimas cs Jelang Indonesia vs Hong Kong Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 (Foto: INASGOC/Ary Kristianto)
FOKUS BERITA: Indonesia vs Hong Kong
Jakarta - Timnas Indonesia U-23 di atas kertas sudah lolos ke 16 besar Asian Games 2018. Tapi Evan Dimas menegaskan tekad timnas U-23 yang tetap mengincar kemenangan lawan Hong Kong di laga terakhir grup.

Timnas U-23 akan menghadapi Hong Kong di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018) malam WIB. Itu menjadi laga terakhir Garuda Muda di Grup A. Menjelang laga tersebut, timnas U-23 mendapat kabar gembira karena sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.
Dari hitung-hitungan Indonesia setidaknya sudah menjamin tiket lolos fase grup Asian Games 2018 dengan predikat minimal sebagai salah satu empat tim peringkat ketiga terbaik di klasemen grup.

Di sisi lain, Indonesia pun masih berkesempatan lolos sebagai runner-up bahkan juara Grup A asalkan bisa meraih hasil positif atas Hong Kong. Inilah yang diincar Evan Dimas.

"Kalau sudah lolos Alhamdulillah," ujar Evan kepada detikSport.




"Tapi saya pribadi tetap mengincar kemenangan dan akan tampil maksimal, karena kami punya motivasi untuk meraih kemenangan. Apalagi kami bermain di depan suporter Indonesia," ucapnya menegaskan.

Seiring dengan tekad tersebut, Evan pun belum mau memikirkan siapa yang berpotensi dihadapi Indonesia di babak 16 besar. Ia lebih dulu ingin fokus sepenuhnya menghadapi Hong Kong. "Sekarang kami fokus dulu untuk laga nanti saja."





(ads/krs)

FOKUS BERITA: Indonesia vs Hong Kong
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed