sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Agu 2018 21:50 WIB

'Korsel Vs Jepang Laga Besar di Final Asian Games 2018'

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Jepang di laga Asian Games 2018. (Foto: Arief Bagus/AFP) Timnas Jepang di laga Asian Games 2018. (Foto: Arief Bagus/AFP)
Jakarta - Timnas Korea Selatan dan Jepang akan berhadapan di final Asian Games 2018. Duel mereka disebut sebagai laga besar.

Pertandingan antara Korsel melawan Jepang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Sabtu (1/9/2018). Duel itu mempertemukan tim dengan pertahanan terbaik melawan tim paling produktif di Asian Games 2018.

Jepang memang menurunkan tim U-21 di Asian Games 2018. Kapten Jepang, Koji Miyishi, menyebutkan bahwa mereka tak minder menghadapi Korsel yang diperkuat Son Heung-min dan Hwang Ui-jo.

"Tim kami diisi pemain U-21 dan akan melawan Korea yang diperkuat Son Heung-min dan Hwang Ui-jo," kata Miyoshi dalam jumpa pers, Jumat (31/8).




"Bagi kami, menghadapi Korsel pada partai final adalah kesempatan besar, mereka leader (di kawasan Asia). Ini adalah tantangan buat kami," ujarnya.

Untuk itu, dia akan berusaha tampil habis-habisan agar bisa membuktikan kualitas timnya. Dia bertekad merebut medali emas Asian Games 2018.

"Pertandingan antara Jepang dan Korea ini akan menjadi laga besar di Asian Games. Ini menyenangkan buat saya juga," tutur Miyoshi.

"Akan tetapi, ini pertandingan yang sama buat kami seperti laga sejak fase grup. Ini tetap sama, saya rasa tak akan ada yang berubah dan kami akan menyiapkan yang terbaik," dia menambahkan.





(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed