sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Sep 2018 22:46 WIB

Selangor FA Bangga Bisa Ujicoba Lawan Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Selangor FA (Foto: Lucas Aditya/detikSport)
Jakarta - Pelatih Selangor FA Muhammad Nazliazmi mengaku senang bisa menghadapi Persija Jakarta. Dia memprediksi laga bakal berlangsung sengit.

Selangor FA akan bentrok dengan Persija pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).

Nazliazmi mengakui melawan Persija akan menjadi laga yang menarik. Meski pada ujicoba sebelumnya kalah dari Madura United, kali ini Selangor berharap bisa tampil lebih maksimal.


"Saya selaku pelatih merasa bangga melawan Persija. Karena kami sudah penghujung musim tinggal satu saja laga di Piala Malaysia. Kami sudah menghadapi Madura United, saya rasa ini penghargaan buat kami," ujarnya.


"Persiapan kami agak terganggu dari segi perjalanan dan waktu dan tak bisa gunakan lapangan buat latihan. Tapi besok lawan Persija diharapkan jadi laga berkualitas," tambahnya.

Sementara itu bek Willian Pacheco mengakui senang bisa melawan mantan klubnya. Dia juga tak sabar bertemu dengan The Jakmania.

"Saya sangat suka dengan Jakarta dan The Jakmania. Besok adalah laga yang besar. Kami akan serius untuk menghadapi laga besok," katanya.


(ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com