sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Sep 2018 00:22 WIB

Ini Target Persija Saat Lawan Selangor di Laga Ujicoba

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: ist.
Jakarta - Persija Jakarta siap tempur menghadapi Selangor FA dalam laga ujicoba. Persija ingin kembali ke bentuk terbaik sebelum Liga 1 kembali digulirkan.

Persija akan melawan Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (6/9/2018) malam. Bagi Selangor, ini adalah ujicoba keduanya di Indonesia setelah sebelumnya menjajal Madura United.

Pada laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Evan Dimas dkk kalah telak dengan skor 1-4 dari Madura United.


Meski demikian, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengingatkan bahwa Selangor akan menurunkan tim yang berbeda. Namun yang jelas, Persija mesti memperlihatkan performa apik menjelang laga melawan Borneo pada 12 September.

"Kami tahu lawan Madura United punya kualitas. Yang kedua saya pernah bekerja di Malaysia mereka tak terbiasa main di siang hari. Mungkin karena panas membuat Selangor FA kesulitan," ujar dia kepada pewarta jelang laga di Bekasi, Rabu (5/6/2018).

"Besok kami akan main di malam hari jadi fair. Saya yakin besok Selangor akan berubah. Waktu melawan Madura United mereka tidak main dengan pemain inti."

"Kami punya target (bermain) seperti waktu di latihan. Kami harus sudah main lebih bagus melebihi saat laga melawan Bhayangkara FC. Kami harus lebih bagus dari fisik, taktik, dan teknik. Untuk berapa gol, kami tidak bisa bicara. Kami harus respek sama lawan. Kami sudah main lawan Kelantan, dan Johor Darul Takzim, lalu sekarang Selangor, jadi kami respek."


Menghadapi Selangor, pelatih asal Brasil itu mewaspadai eks pemainnya Willian Pacheco. Ilham Udin Armayn juga menjadi sosok berbahaya.

"Wilian sangat bagus waktu bola atas. Dia tinggi dan punya timing bagus. Kami senang lawan dia lagi. Kami lihat situasi dalam pertandingan, bisa bola atas atau bola bawah. Dia juga tidak sendiri dan ada temannya di belakang. Kami harus lihat siapa temannya di belakang."

"Ada juga Ilham Udin. Dia pemain bagus seperti yang saya lihat saat masih membela Bhayangkara musim lalu," dia menambahkan. (ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com