DetikSepakbola
Senin 10 September 2018, 10:52 WIB

Egy Maulana Debut di Tim Inti Lechia Gdansk, Tonton Aksinya di Sini

Doni Wahyudi - detikSport
Egy Maulana Debut di Tim Inti Lechia Gdansk, Tonton Aksinya di Sini Foto: Lechia.pl
Gdansk - Meski hanya bermain 60 menit, Egy Maulana Vikri mendapat kesempatan debut bersama tim inti Lechia Gdansk. Jadi starter, yuk lihat aksi Egy di atas lapangan.

Kesempatan Egy melakukan debut terjadi saat Lechia menjalani pertandingan persahabatan dengan Karpaty Lviv. Tampil di kandang sendiri, Stadion Energa Gdansk, Lechia menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1.

Egy, yang sebelumnya beberapa kali dimainkan di tim junior Lechia Gdansk, dipasang pada sayap kanan dalam formasi 4-3-3. Memakai nomor punggung 10, Egy ditemani Egy Artur Sobiech dan Slawomir Peszko di lini depan.



Sebagaimana dia tampil di Timnas Indonesia, Egy mengandalkan kecepatan dan kelincahannya untuk menusuk serta melewati lawan dari sisi lapangan. Itu membuat dia beberapa kali harus dihentikan dengan cara dilanggar atau dijegal.

Yang juga menarik dari penampilan Egy malam tadi adalah dia sepertinya diinstruksikan untuk memberi tekanan kepada pemain lawan yang menguasai bola sejak dari pertahanan mereka sendiri. Pada salah satu kesempatan Egy juga membantu pertahanan dengan melakukan track back sampai mendekati kotak penalti Lechia.

Egy dapat kesempatan bermain 60 menit pada laga tersebut. Dia ditarik keluar dan digantikan Mateusz Zukowski.



Aksi-aksi Egy menjalani debut di tim utama Lechia dapat dilihat melalui akun Youtube WDPRO ID. Video Egy Maulana Vikri tersebut bisa kamu saksikan berikut ini:

[Gambas:Youtube]


(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed