sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Sep 2018 11:27 WIB

Liga 1 Bergulir Lagi, Ada Big Match di Pekan ke-21

Randy Prasatya - detikSport
Foto: liga-indonesia.id Foto: liga-indonesia.id
Jakarta - Liga 1 2018 bakal kembali bergulir setelah setop selama satu bulan. Ada laga big match dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21.

Liga 1 terakhir bergulir pada 13 Agustus 2018 dan berhenti sejenak lantaran adanya perhelatan Asian Games 2018. Kini, Liga 1 digelar lagi mulai pada 11 September 2018.

Laga pertama di pekan ke-21 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Selasa (11/9/2018). Di hari yang sama, akan ada dua pertandingan lainnya antara Bali United vs Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya vs PS Tira.


Di hari yang berbeda akan ada duel antara Borneo FC vs Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Rabu (12/9/2018) malam WIB. Untuk menatap laga ini Macan Kemayoran telah mempersiapkannya dengan menggelar laga uji coba melawan Selangor FA. Persija ketika itu kalah 1-2.

Persib vs Arema FC akan menjadi laga penutup pekan ke-21. Pertemuan kedua tim yang bakal berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/20018) malam WIB, bisa dikatakan bertajuk big match.

Persib, yang kini memimpin klasemen dengan 35 poin, terbilang punya rivalitas yang sengit dengan Arema FC selaku penghuni posisi ke-14 klasemen.


Selain masalah rivalitas di atas lapangan, Persib juga dituntut meraih poin penuh untuk memantapkan posisi di puncak klasemen. Sejauh ini Maung Bandung cuma unggul dua poin dari Madura United di posisi kedua.

Di sisi lain, kemenangan juga harus didapat Arema FC. Jika gagal, mereka bisa semakin mendekat ke zona degradasi, yang sejauh ini cuma berjarak empat poin dengan PS Tira di posisi ke-16.

Nah, dengan situasi tersebut, menarik untuk ditunggu persaingan klub-klub Liga 1 di pekan ke-21.

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed