DetikSepakbola
Selasa 11 September 2018, 13:57 WIB

Hadapi Arema, Persib Full Team

Mochamad Solehudin - detikSport
Hadapi Arema, Persib Full Team Persib Bandung tampil full team hadapi Arema FC (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga penting kontra Arema FC pekan ini. Maung Bandung akan turun full team kecuali Febri Hariyadi yang absen.

Persib menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018). Skuat Pangeran Biru diprediksi akan tampil habis-habisan demi bisa bertahan di posisi puncak klasemen.

Pasalnya persaingan di papan atas saat ini sangat ketat di mana Persib cuma unggul dua poin dari Madura United di posisi kedua serta tiga poin dari Bali United, Barito Putera, dan Bhayangkara FC yang berada di posisi ketiga hingga kelima.






Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan persiapan terakhir jelang pertandingan cukup baik. Dia dan skuat sudah siap seratus persen telah menjalani laga.

"Persiapan terakhir sangat bagus, karena kita siap untuk game," kata Gomez, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (11/9/2018).

Dia juga mengungkapkan, semua pemain siap diturunkan untuk menjalani laga tersebut. Hanya Febri yang kemungkinan besar absen karena masih bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Kita punya semua pemain dan pemain inti. Kita akan menanti Arema sekarang," lanjut Gomez.


(mrp/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed