DetikSepakbola
Selasa 11 September 2018, 15:50 WIB

Ditanya Soal Febri Hariadi, Mario Gomez: Siapa Dia?

Mochamad Solehudin - detikSport
Ditanya Soal Febri Hariadi, Mario Gomez: Siapa Dia? Febri Hariyadi saat membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018 (Ary Kristianto/Antara)
Bandung - Febri Hariadi akan absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC. Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyayangkan ketiadaan Febri.

Maklum saja Gomez begitu kesal mengingat dia sudah dua bulan tidak bertemu dengan Febri. Usai membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018, Febri diberikan waktu libur dan belum berlatih lagi bareng klub.

Setelah itu, Febri malah kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk melakoni laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018). Hal itu, membuat Gomez sedikit kecewa.




"Selama dua bulan saya enggak ketemu Febri. Jadi siapa Febri?" seloroh Gomez kepada wartawan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (11/9/2018).

Gomez memastikan tidak bakal memainkan Febri saat menjamu Arema FC. Dia juga mengaku tidak mengetahui kondisi terkini soal Febri.

"Saya enggak tau karena dia tidak ada di sini. Jadi dia tidak akan main. Mungkin laga berikutnya, tapi saya memang tidak tahu soal dia (Febri)," lanjutnya.

"Setelah dia beres Asian Games, dia minta libur ke saya sampai tanggal 10 (September), ya saya kasi karena dia butuh istirahat. Sekarang dia balik lagi ke Timnas, saya enggak tau. Tapi kalau buat main sama tim tentu tidak."




Meski merindukan kehadiran Febri, Gomez yakin bahwa banyak pemain lain yang bisa menggantikan. Dia pun meminta Febri agar kembali ke tim dalam kondisi bugar dan bebas cedera.

"Ketika dia datang, saya akan lihat kondisinya gimana. Jika dia latihan sama kita, akan saya lihat (kondisinya) dan kesiapannya," tutup Gomez.

Simak Juga 'Momen Bikin Baper Luis Milla dan Pemain Timnas U-23':

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed